Sabtu, 19 Maret 2011

AKTOR-AKTOR TAMPAN INDONESIA


ARI WIBOWO yang nama sebenarnya...Arianto Wibowo
Lahir di Berlin tanggal 20 desember 1970
Zodiak : Sagitarius
Religion: ChristianIa menikah dengan Inge 7 Juli 2006 di Jakarta. Kenzo Wibowo, buah hati pertama mereka lahir pada 2 Februari 2008.


Richard Kevin
Nickname : Kepeng
Place / Date of birth : Jakarta, 29 Desember 1980.bintang film Indonesia yang mengawali karirnya sebagai seorang bintang model iklan dan video klip. Namanya mencuat setelah berperan sebagai Rendy dalam film sukses GET MARRIED (2007).
Kevin semakin mantap berkarir di dunia entertainment. Hal ini terbukti di tahun 2008 kiprahnya di dunia akting. Sebut saja film FROM BANDUNG WITH LOVE di mana ia harus harus beradu akting dengan aktris Marsha Timothy.(by Upeg)
Bertrand Antolin (kelahiran Jakarta, 14 Juli, 1980),
yang mempunyai darah orang Cina
dan bahasa Prancis dan bertinggi badan adalah 185 cm di Indonesia, dunia hiburan sebagai penyaji, pelindung pemain dan pemain film. Dia mulai menggambarkan peristiwa yang diketahui sejak Clear Top 10 dengan Dewi Sandra. Agak contoh adalah Sephia. Dia juga sudah menem lebihbus layar besar lewat film alat Cinta Yang Mana.
Nama: Bertrand Antolin
Tanggal lahir: 31 Juli 1980
Kelahiran: Jakarta
Heigth: 185cm
Profesi: aktor, MC

THOMAS DJORGI.. lebih dikenal sebagai model dan pemain sinetron. Bahkan kakak dari aktor Sultan Djorghi ini pernah bermain di layar lebar.

Nama aktor kelahiran Jakarta, 12 Juni 1969 ini mulai terkenal saat ia sering muncul di layar televisi dalam berbagai sinetron. Merasa memiliki hobi bernyanyi, akhirnya Thomas menjajal dunia tarik suara.

Thomas sempat mengeluarkan album pop di tahun 1995, GAYA. Namun sayangnya album ini tidak sukses di pasaran. Alhasil, Thomas pun banting setir, berkarir di dunia musik dangdut. Dan sepertinya pilihannya tidak terlalu salah. Ia cukup punya nama di jalur dangdut ini.
ng mengaku sejak kecil sebagai penganut Kristen itu mengungkapkan, kalau keluarganya tidak pernah mempermasalahkan soal keyakinan. Terpenting agama yang dianut masing-masing dapat dijalani secara benar.(REALESE Kapan lagi com}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar